INFORMASI

[lanjutan] 8 Tempat Terindah di Indonesia yang Wajib di Kunjungi

5. Kelimutu
kelimutu tempat terindah indonesia

Kelimutu atau Gunung Kelimutu merupakan gunung berapi yang berada di Pulau Flores, NTT. Kelimutu juga sering disebut Danau Tiga Warna, hal ini dikarenakan danau ini memiliki tiga warna yang berbeda, merah, biru dan putih. Warna ini juga sering berubah-ubah seiring dengan waktu yang berjalan. Perubahan warna danau dipengaruhi oleh cuaca, kandungan mineral, serta pengaruh bebatuan yang berada di kawah tersebut. Waktu yang paling baik untuk mengunjungi danau ini yaitu saat pagi hari, karena menjelang tengah hari hingga sore kabut biasanya menyelimuti danau dan menghalangi pandangan.

6. Gunung Bromo
gunung bromo tempat terindah indonesia the best mountain

Gunung Bromo terletak di Pulau Jawa, atau lebih tepatnya Jawa Timur. Gunung ini mempunya ketinggian 2.392 dpl dan masih termasuk dalam gunung berapi berstatus aktif. Yang menjadi daya tarik adalah kawah yang mempunyai garis tengah kurang lebih 800m(utara-selatan) dan kurang lebih 600m(timur-barat). Selain kawah yang indah wisatawan juga dapat melihat pesona matahari terbit dan matahari terbenam yang sangat menawan.

7. Pulau Derawan
pulau derawan tempat terindah indonesia the best place indonesian

Pulau Derawan merupakan sebuah pulau yang terletak tak jauh dari Kabupaten Berau di Kalimantan Timur. Sinar matahari yang hangat berpadu dengan pemandangan pasir pantai yang putih, hijaunya pohon kelapa dan air laut jernih berwarna hijau ke biru kobal membuat pulau ini menjadi surga tropis yang sangat sempurna. Di sini pengunjung dapat melihat kehiduan bawah laut yang meliputi kura-kura raksasa, lumba-lumba, ikan pari, duyung, barakuda, ubur-ubur stingless dan juga ikan hiu. Para wisatawan juga dapat menyaksikan penyu yang bertelur di pasir atau berenang ke laut sertiap harinya. Di pulau ini juga dapat ditemukan setidaknya 460 jenis karang(merupakan terbanyak kedua setelah Raja Ampat di Papua Barat) dan lebih dari 870 jenis ikan dari yang berukuran kecil hingga besar.

8. Pulau Komodo
pulau komodo tempat terindah indonesia the best place indonesian

Pulau Komodo terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau ini merupakan habitat asli binatang komodo, sejenis kadal raksasa pemakan daging.di pulau ini terdapat lebih dari 2.000 ekor komodo. Disini para wisatawan dapat melihat komodo secara langsung namun unurk menjaga keselamatan harus dengan pengawasan para pemandu tentunya. Salah satu cara menikmati pulau komodo yaitu dengan cara trekking, wisatawan akan diajak melewati hutan, sungai dan bukit. Selama trekking wisatawan juga akan bertemu hewan lain seperti biawak, berbagai spesies burung, kuda, rusa dan masih banyak lagi

baca sebelumnya : prev

About ""

indodigitals - distributor produk terbaik, termurah, aman dan terpercaya

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Sony Wijaya IndoDigitals - Distributor Penjual Produk Terbaik & Murah
Design by FBTemplates | BTT