INFORMASI

8 Tempat Terindah di Indonesia yang Wajib di Kunjungi

Tak banyak orang yang tahu bahwa di dalam negri ini terdapat banyak destinasi tempat wisata yang sangat indah. Beberapa orang cenderung untuk menghabiskan liburan mereka di luar negri daripada di Indonesia. Namun anggapan mereka salah, berikut merupakan 8 tempat terindah yang ada di Indonesia yang tak hanya terkenal di Indonesia saja namun hingga mancanegara versi www.indodigitals.blogspot.com

1. Raja Ampat
raja ampat tempat terindah indonesia

Raja Ampat merupakan sebuah gugusan kepulauan yang berada di Provinsi Papua Barat. Ciri khas dari tempat ini adalah pemandangan bawah lautnya yang sangat menakjubkan. Raja Ampat juga memiliki banyak keanekaragaman spesies terbanyak dari seluruh pulau-pulau di dunia seperti 537 spesies koral dan 699 hewan tak bertulang belakang. Bahkan beberapa spesies biota laut langka yang belum pernah dijumpai bahkan dapat ditemui disini. Para wisatawan juga dapat melakukan beragam aktivitas seperti diving, snorkeling, berlayar, naik perahu, memancing hingga wisata kuliner. Maka tak heran pulau ini menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal bukan hanya untuk wisatawan domestik namun hingga manca negara.

2. Bali
tempat terindah indonesia

Bali atau yang juga dikenal dengan nama Pulau Dewata merupakan tempat pariwisata yang sudah sangat terkenal di dunia. Selain keindahan panorama alamnya, terutama pantai yang sangat terkenal hingga saat ini, Bali juga terkenal dengan kebudayaan serta keseniannya yang sangat menarik. Walau pantai menjadi destinasi wisatawan yang utama namun masih ada tempat lainnya di pulau ini yang patut untuk di kunjungi seperti Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Besakih, Uluwatu, Ubud,  Pura Tanah Lot.

3. Taman Laut Bunaken
taman laut bunakern tempat terindah indonesia

Terletak di Sulawesi Utara, taman ini berada di segitiga terumbu karang sehingga menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan hidup 2000 jenis ikan serta biota laut lainnya. Aktivitas yang sering wisatawan lakukan di sini yaitu snorkeling dan diving, disini wisatawan akan melihat ikan yang sering dijumpai seperti wrase, dansel, trigger, sweetlip dan masih banyak lagi. Ketika mencapai bagian dalam laut, wisatawan dapat melihat ikan yang lebih besar seperti, hiu, marlin, lumba-lumba hingga paus.

4. Puncak Jaya Wijaya
puncak jaya wijaya tempat terindah indonesia

Siapa bilang di daerah beriklim tropis tidak mungkin ada salju. Di Papua ada satu lagi destinasi wisata yang sangat menarik yaitu, Puncak Jaya Wijaya. Puncak Jaya Wijaya sendiri mempunyai ketinggian 5.030m dan yang menakjubkan dari puncak ini yaitu selalu di selimuti salju abadi. Wisatawan dapat melihat secara langsung salju yang tetap ada walau berada di daerah beriklim tropis. Namun sayang salju abadi ini diperkirakan akan lenyap dengan cepat jika pemanasan global terus terjadi.

baca selanjutnya : next


About ""

indodigitals - distributor produk terbaik, termurah, aman dan terpercaya

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Sony Wijaya IndoDigitals - Distributor Penjual Produk Terbaik & Murah
Design by FBTemplates | BTT