INFORMASI

Jual Niwana SOD Harga Termurah Suplemen Produk KKIndonesia

Niwana SOD sudah terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan maupun menyembuhkan penyakit.
Harga jual Niwana SOD 835.000/box (isi 30 sachet)
(Spesial Harga Murah Niwana SOD beli 3 box harga jadi 680.000/box total 3 box harga menjadi : Rp 2.040.000)
jual niwana sod harga termurah Yogyakarta kkindonesia
niwana sod harga termurah kkindonesia
Pesan Hub : 085729002011
Pesanan akan dikirimkan via pos + ongkos kirim
*Khusus wilayah Kota Jogja (Yogyakarta) gratis ongkos kirim
(Pembayaran transfer Bank)

Kami telah menjadi distributor Produk KK Indonesia terutama dalam produk Niwana SOD. Kenapa harga yang kami tawarkan begitu murah karena kami telah menjadi distributor yang menyalurkan produk dengan jumlah yang sangat banyak sehingga harga bisa ditekan sedemikian rupa murah. Kami telah menjadi distributor kepercayaan banyak orang, terbukti dengan banyaknya produk yang kami jual tidak hanya produk KK Indonesia namun juga menjual berbagai produk lain.
suplemen niwana sod harga murah aman sehat dan terpercaya
Niwana SOD Suplemen Kesehatan
Niwana SOD Antioksidan Seaktif Enzim SOD
Niwana SOD Penangkal Oksigen Radikal Bebas Paling Efektif
Niwana SOD - Penemuan Terbesar setelah Penisilin
Melalui riset selama 7 tahun akhirnya Prof. Yuki Niwa menemukan suplemen kesehatan yang dapat merekayasa antioksidan dari tumbuh-tumbuhan sehingga dapat bekerja seaktif dan seefektif enzim SOD alami dalam tubuh bahkan mampu merangsang kerja enzim SOD alami menjadi lebih baik. Dengan penggunaan rutin telah berhasil membantu proses perbaikan berbagai penyakit bahkan yang selama ini sulit diatasi, sehingga suplemen Niwana SOD ini dijuluki sebagai penemuan terbesar setelah penisilin karena di zaman modern ini dunia kesehatan tidak lagi berkutat dengan penyakit infeksi melainkan pada penyakit-penyakit non-infeksi degeneratif yang semakin kompleks.

Manfaat Niwana SOD:

- Niwana SOD melindungi sel dari kerusakan oleh Radikal bebas
- Niwana SOD mencegah dan memulihkan/ meringankan penyakit-penyakit Degeneratif (Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes melitus, dll)
- Niwana SOD mencegah dan memulihkan Penuaan dini ( Flek, Keriput dll)
- Niwana SOD Menguatkan sistim kekebalan tubuh.

kandungan niwana sod jual harga termurah
Kandungan Niwana SOD


Keistimewaan Niwana SOD
1.     Niwana SOD 100% terbuat dari bahan alami seperti : Kedelai, biji wijen, gandum, hatumogi, kulit beras, daun the hijau, jeruk yuzu dan Kouji
2.     Niwana SOD Multi Antioksidan jelas aman dan alami (Riboflavin, Vitamin E, Karotin, Kactecin, Asam Askorbat, Sesamol, Luteolin, Quersitin, Asam Kojik, Kaemferol, Pinosterol, Asam Siringit, Asam Feurelik dan Isorhamnetin.
3.     Niwana SOD Antioksidan Analog (AOA), anti oksidan berat molekul rendah yang bekerja seaktif AO molekul tinggi (AO enzimatik alami dalam tubuh).
4.     Niwana SOD Mampu memperbaiki kemampuan induksi enzim SOD alami tubuh.
5.     Niwana SOD daya serap sampai ketingkat sel dimana kerusakan akibat Radikal bebas.

Kesehatan mahal harganya sebelum sakit lebih baik pencegahan lebih dini, Niwana SOD sudah terbukti khasiatnya. Harga yang kami tawarkan sangat murah. Terdapat spesial harga untuk pembelian min 3 box harga satuan menjadi 680.000/box, total 3 box harga total menjadi 2.040.000. Harga benar murah.

Untuk informasi harga produk KK Indonesia lain silahkan klik NIWANASOD
Bekerjasama dengan beberapa agen seperti niwanasod-agentniwana agen jogja, niwana agen surabaya, niwana agen jakarta

Kami telah menjual dan mendistribusikan ke berbagai tempat hampir di seluruh Indonesia seperti : Yogyakarta (Jogja), Magelang, Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya, Madiun, Jember, Medan, Aceh , Kalimantan, Pontianak, Denpasar, Bali, Kulon progo, Purbalingga, Purwodadi, Porworedjo, Labuhan, Banjarmasin, Pringsewu, Bengkulu, Blitar, Pekan Baru, Riau, Kudus, Bantul, Banyumas, Sleman, Klaten, Jepara, Jombang, Ngawi, Sumedang, Wonosari, Wonosobo, Dieng, Ponorogo, Pacitan, dll 

About ""

indodigitals - distributor produk terbaik, termurah, aman dan terpercaya

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Sony Wijaya IndoDigitals - Distributor Penjual Produk Terbaik & Murah
Design by FBTemplates | BTT